Natasha Mannuela, Juara Runner Up II Miss World 2016! Siapakah Dia?

21 December 2016

Indonesia itu ternyata negara yang banyak prestasinya ya, guys! Ckckck salah satunya di Ajang Miss World 2016 aja perwakilan dari Indonesia nembus jadi Runner Up II alias juara 3 lho. Siapa sangka gadis cantik yang bernama Natasha Mannuela Halim yang memenangkannya. Kontes kecantikan Miss World 2016 ini diadakan di Oxen Hill, Maryland - Amerika Serikat hari Minggu (18/12) lalu. Acara ini diikuti oleh lebih dari 100 negara, dan bersyukur banget Indonesia masuk lho ke final 3 besar. Salut deh untuk Natasha Mannuela. Ternyata, tidak hanya jadi Runner Up II, Natasha Mannuela juga memenangkan kategori ‘Beauty with Purpose’ berkaitan dengan kegiatannya di Bantar Gebang, Bekasi. Perempuan kelahiran Bangka yang disapa Acha ini membuat kolam lele dan mengolahnya menjadi barang yang memiliki nilai ekonomis. Hmm, jiwa sosialnya besar sekali ya! Cerdas banget sih, kagum deh!

Sebenarnya siapa sih Natasha Mannuela itu? Kamu pasti penasaran! Simak yuk ulasan di bawah ini. Kamu pasti makin terpesona. Cekidot!

1. Gadis cantik ini lahir di Belinyu, Bangka 9 Mei 1994 lho!

www.facebook.com

2. Mesra banget ya ama mamanya!

facebook.com

3. Ternyata kuliahnya ambil S1 Manajemen Bisnis di STIE Prasetiya Mulia lho!

www.neighbourlist.com

4. Ini dia saat di Bantar Gebang, Bekasi! Bikin kolam lele cuy!

google.com

5. Pernah meraih 'Best Business Development Project' dengan bisnis 'Locapoca Sandal' di tahun 2014!

www.neighbourlist.com

 

6. Astaga, dia ternyata Miss Indonesia 2016! Keren banget!

pbs.twimg.com

7. Dia lagi bantu renovasi sekolah yang rusak gitu!

www.tabloidgenie.com

8. Dia harus bersaing dengan 33 kontestan lainnya lho biar masuk 3 besar!

i.ytimg.com

Gadis cantik dan berbakat ini memang layak diacungi jempol ya. Prestasinya mampu membuat Indonesia maju ke muka dunia. Udah gitu masih muda lagi, ckckck. Pasti deh banyak yang ngantri pengen jadi pasangannya. Hehehe pertanyaannya setara gak prestasimu ama dia? Jangan asal maju aja guys! Dia udah unggu di beberapa bidang lho, gak sembarangan cowok lah yang bisa mampir ke hati dia. Ya gak? Hihihi.

https://www.yukepo.com/funny-news/natasha-mannuela-tembus-juara-3-miss-world-2016-siapakah-dia